Anak 11 Tahun girang setelah patah lengan karena tendangan Ronaldo

Anda pasti sudah tahu Cristiano Ronaldo, pemain sepakbola asal Portugal yang bermain untuk klub asal Spanyol, Real Madrid. Ronaldo yang memiliki skill sangat mumpuni, juga dikenal mempunyai kemampuan baik dan akurasi yang sangat baik ketika melakukan tendangan bebas.

Tendangan bebas Ronaldo dikenal sangat terarah dan juga keras. Ada kejadian yang cukup mencengangkan, ketika Real Madrid bertanding melawan Bournemouth di Goldsands Stadium, Minggu (21/7/2013), tendangan bebas Cristiano Ronaldo yang melayang diatas gawang mengenai seorang anak berusia 11 tahun bernama Charlie Silverwood yang mengakibatkan lengan anak tersebut patah! wow pasti tendangannya sangat keras!

Patah tangan karena tendangan Ronaldo, anak 11 tahun malah senang

Diceritakan Charlie yang ada dibelakang gawang melihat bola tendangan Ronaldo dan menutupi kepala dengan tangannya, untuk menahan bola datang ke arahnya tapi alhasil tangannya mengalami retak tulang.

Akan tetapi anak tersebut justru sangat senang, kenapa? karena ketika berita tersebut didengar tim Real Madrid, mereka memberikan anak tersebut sebuah Jersey Real Madrid dengan tanda tangan para pemainnya. Rupanya anak tersebut sudah melupakan patah tangannya karena senang dengan hadiah yang dia peroleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar