Roof box jadi solusi tepat saat mudik


Ketika mudik biasanya barang bawaan sangat menyita tempat dalam mobil, jika mobil anda tidak mempunyai tempat yang mencukupi untuk membawa barang bawaan anda, gunakan roof box atau roof rack untuk menambah kapasitas untuk bawaan anda.

Roof box jadi solusi tepat saat mudik

Banyak merk roof box mulai dari thule, hapro, whale carried atau bahkan jika anda jalan-jalan ke sentra otomotif, ada juga yang "custom"/tanpa brand. Harga roof box ini punya range yang cukup jauh, kalo yang standar mungkin sekitar 3- 4 jutaan, tapi yang diatas 10 juta pun ada, Thule adalah salah satu roof box yang dapat menguras dompet anda, tentunya dengan kualitas yang mumpuni.

Roof box jadi solusi tepat saat mudik

Jika anda merasa berat dengan roof box, anda bisa mensiasati dengan roof rack. Biaya untuk membuat roof rack mobil kisarannya 1-2 jutaan, tergantung merknya ya, dan tegantung juga mobil anda sudah ada roof rail atau crosssbar-nya atau belum, itu bisa menghemat biaya jika sudah ada di mobil anda.

Untuk mendapatkan roof box / roof rack anda bisa datang ke sentra otomotive di kota anda. Kalau di jakarta bisa ke Pasar Mobil Kemayoran, Cibubur Point Automotive center, Atrium Senen dan sentra otomotive lainnya.

Selamat mudik dan hadapi macet dengan rasa nyaman, tanpa barang-barang dalam kabin mobil anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar