Kebiasaan yang bikin cepat tua

Kebiasaan yang bikin cepat tua

Ada beberapa hal dan kebiasaan yang tanpa disadari oleh kita sebenarnya kebiasaan tersebut memicu penuaan dini atau bikin anda keliatan "cepet tua".
Inilah kebiasaan-kebiasaan yang bisa bikin anda jadi cepet tua :
1. Panas-panasan.
Sering membiarkan kulit terkena langsung sinar matahari menjadi faktor yang paling dominan yang dapat menyebabkan penuaan dini, gunakan lotion anti matahari/sunblock sebagai treatment bagi anda yang sering beraktifitas diluar ruangan
2. Merokok
Kok bisa ya? Merokok dan menghisap asap rokok dapat membuat kulit anda kering. Selain itu merokok dapat menyebabkan vitamin C dalam tubuh berkurang, padahal vitamin C membantu dalam proses melembabkan kulit.
3. Kurang tidur
Kurang tidur membuat mata menjadi merah, kuli sekitar mata anda juga akan keliatan hitam. Hal tersebut membuat anda terlihat tua.
4. Kurang olahraga. 
Semua orang tau tentang "olahraga membuat awet muda". Ya, orang yang kurang olahraga akan terlihat lesu dan badannya tidak terlihat kuat. sehingga akan tampak tua. Sebenarnya, yang berolahraga yang lebih muda dari umurnya. karena dengan olah raga makan akan menghambat penuaan.
5. Jarang makan sayur dan kurang minum
Orang yang jarang makan sayur dan kurang minum dapat menyebabkan orang itu cepat tua, karena tidak ada asupan gizi dan cairan untuk meregenerasi kulit supaya tetap lembab.

itulah beberapa kebiasaan yang bisa membuat anda menjadi cepat tua. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar