Menang 2-1 atas City, Munchen juara Audi Cup 2013

Bayern Munchen menjadi juara Audi Cup 2013. Pada pertandingan final tadi malam (2/8/2013) Bayern Munchen berhasil mengalahkan Manchester City 2-1.

Laga final yang digelar di Alianz Arena tersebut sangat meghibur, karena kedua kesebelasan berhasil menampilkan permainan terbaiknya.

Munchen juara Audi Cup 2013
foto : mirror.co.uk
Jalannya Pertandingan
Pada 20 menit babak pertama memang menjadi milik Bayern Munchen. Munchen berusaha menekan sejak menit awal yang membuat Manchester City cenderung bertahan menahan gempuran Juara Bundesliga 2012/2013 tersebut. Setelah itu, Manchester City mulai bisa mengimbangi. Secara keseluruhan babak pertama menjadi milik Munchen namun peluang yang dimilik belum juga bisa mengoyak gawang Costel Pantilimon, kiper kedua City. Skor masih 0-0.

Pada babak kedua Manuel Pellegrini melakukan perubahan dengan memasukan Jesus Navas dan Yaya Toure dengan harapan permainan timnya bisa lebih menyerang. Pep juga memasukan Mario Mandzukic untuk menambah daya gedor. Di laga sebelumnya melawan Sao Paolo Mandzukic bermain sangat baik dengan mencetak gol pertama Munchen.

Sebagai tuan rumah, Munchen tetap dominan, tapi sebuah serangan cepat, pada menit 61, mantan pemain Sevilla Paolo Negredo berhasil menceploskan bola ke gawang Munchen setelah menerima umpan dari Samir Nasri. Munchen tertinggal 0-1.

Tidak lama setelah gol tersebut, menit 66 Zabaleta melakukan Handball di kotak terlarang dan Thomas Mueller berhasil mengecoh kiper City, Pantilimon. Skor kembali imbang 1-1.

Mario Mandzukic kembali menjadi bintang pada laga final ini setelah pada menit 73, menciptakan gol penentu kemenangan dengan tandukannya setelah menerima umpan Thomas Mueller.

Edin Dzeko sempat memperoleh kesempatan menyamakan kedudukan menit 89, namun masih bisa dihadang Neuer dan skor akhir 2-1 membawa Bayern Munchen menjadi juara Audi Cup 2013.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar