Menang 2-0 atas Sao Paolo, Munchen ke Final

Menang 2-0 atas Sao Paolo, Munchen ke Final
image : www.goal.com
 Pertandingan yang gelar setelah laga Milan vs. Manchester City ini cukup menarik. Bayern Munchen tentu ingin unjuk gigi dengan statusnya sebagai tuan rumah Audi Cup 2013.

Pertandingan babak pertama cukup imbang, Munchen sempat terbawa permainan "santai" Sao Paolo. namun demikian Arjen Robben dan Frank Ribery yang menjadi andalan Bayern Munchen untuk mengobrak-abrik pertahanan Sao Paolo bukan tanpa peluang. Kiper Sao Paolo Rogerio Ceni dibuat sibuk dengan tendangan kedua pemain tersebut, terutama Robben yang beberapa kali melakukan tendangan kegawang. Babak pertama 0-0, Rogerio Ceni menjadi pahlawan dengan beberapa penyelamatan gemilangnya.

Babak kedua, munchen meningkatkan serangan dan semakin agresif dalam mengancam gawang Sao Paolo. Hasilnya 10 menit berselang Bayern Munchen berhasil menceploskan bola ke gawang Ceni. Skor 1-0 melalui kaki Mario Mandzukic.

Bayern terus menekan namun Rogerio Ceni seperti tembok kokoh yang sulit sekali diperdaya. Pada menit 89 akhirnya Bayern Munchen menambah keunggulan melalui Shaqiri yang sukses memperdaya kiper Sao Paolo. Unggul 2-0 bertahan sampai peluit tanda pertandingan berakhir di tiup wasit.

Bayern Munchen akan menghadapi Manchester City yang sebelum pertandingan ini The Citizen mengalahkan Milan 5-3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar