Milan dihajar City 5-3 di Audi Cup 2013

Milan dihajar City 5-3 di Audi Cup 2013
image: au.eurosport.com

Pertandingan ajang Audi CUP 2013 yang di gelar tadi malam (31/7/2013) antara AC Milan dengan Manchester City berakhir dengan skor cukup besar 5-3 untuk kemenangan Manchester "the Citizen" City.

Banyak yang mengejutkan di pertandingan tersebut. Delapan gol yang tercipta seluruhnya terjadi di babak pertama! selain itu Manchester City unggul 5-0 dulu setelah jaraknya diperpendek oleh milan di 10 menit terakhir babak petama.

Mengawali pertandingan Manchester City langsung agresif menyerang, alhasil menit ke 3, gawang milan sudah bobol oleh sontekan David Silva 1-0, Selanjutnya menerobos dari sisi kanan, Micah Ricard menambah keunggulan menjadi 2-0. Setelah itu 2 gol dari Edin Dzeko dan 1 gol dari Kolarov memastikan Manchester City unggul 5-0!

Seperti menganggap remeh AC Milan, dalam waktu kurang lebih 10 menit, milan berhasil memperkecil ketertinggalan dengan mencetak 3 gol mudah. Dua gol disarangkan oleh El Shaarawy dan satu gol lainnya oleh Andrea Petgana. Sehingga babak pertama berakhir 5-3 untuk City.

Babak kedua banyak sekali terjadi pergantian pemain di kedua kubu, permainan milan yang dibabak pertama seperti "diajari" main bola oleh City pun sudah tidak terlihat. Milan bermain lebih baik di babak kedua, beberapa kali kiper Joe Hart harus berjibaku menyelamatkan gawangnya. Begitu pun dengan City agresifitasnya masih tetap tampak dan mendominasi pertandingan meski sudah bisa diimbangi Milan.

Sampai dengan babak kedua berakhir kedudukan tidak berubah 5-3 dan Manchester City berhak ke final untuk bertemu pemenang Bayern Munchen vs. Sao Paolo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar