Sifat pria yang wanita WAJIB tahu!


Sifat dasar atau sifat alami dari manusia cenderung semua orang tahu. sifat alami pria terhadap wanita, apakah anda sudah tahu?
Oke, berikut ini ada beberapa sifat pria yang mungkin perlu diketahui atau bahkan wajib diketahui wanita supaya hubungan dengan cowok/suaminya bisa terjaga dengan baik.

1. Laki-laki mempunyai EGO tinggi.
Wanita yang mendampingi seorang pria harus "menghormati" pria pendampingnya. Jangan pernah membanding-bandingkan dengan pria lain.

2. Pada dasarnya pria sangat pencemburu.
Sifat pencemburu ini mungkin tidak banyak kelihatan karena banyak laki-laki yang cenderung cuek, atau pura-pura cuek.

3. Pria = Otot = Kasar
Laki-laki diidentikan dengan otot, kuat, gagah dll. Sifat dasar dari laki-laki dengan otot, kuat serta ego yang dimiliki dapat menimbulkan sifat kasar. Ini menjadi sifat dasar yang kadang-kadang muncul saat tidak dapat mengontrol emosinya.

4. He like to be Number One
Laki-laki selalu ingin menjadi nomor satu. Maka dahulukan dia, karena dia selalu ingin terlihat menjadi orang nomor satu dimata wanita yang dicintainya. Dia akan sangat marah jika dinomorduakan.

5. Pria itu besar namun suka merajuk
Pria senang untuk di perhatikan, senang untuk dilayani, dan senang didekati. Jangan pernah cuek saat dia bicara, jangan memunggungi saat tidur atau tidak menemani saat makan. Karena sebenarnya Laki-lakimu sedih dan mengharapkan untuk bersamamu.

6. Laki-laki adalah Pecinta sejati
Jika laki-laki sudah mencintai seorang wanita, maka dia akan berkorban segalanya untuk wanita yang dicintainya.

Itulah sifat dasar dari laki-laki yang wajib diketahui pasangannya. Apakah kamu sudah memperlakukan pacar/suamimu dengan  baik?

(sumber : kaskus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar