Bikin kesal Mourinho, benarkah Torres akan "dibuang"?

Photo : commons.wikimedia.org
Torres masih belum juga menunjukan kualitas terbaiknya. Striker yang dibeli Chelsea dari Liverpool seharga 50 juta pound langsung mendapat kritik pedas dari sang pelatih Jose Maurinho.

"Dia (Torres) tidak benar-benar seharga 50 juta pounds, mungkin harga yang layak untuknya adalah 20,5 juta pounds," kata Mourinho, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (27/8/2013).

Mengawali musim dengan diberi kepercayaan menjadi starter saat melawan Hull City, Torres tidak mencetak gol sampai digantikan oleh Romelu Lukaku di babak kedua. Kekecewaan Mourinho sepertinya tidak bisa ditahan lagi sampai akhirnya berkomentar demikian miring tentang Torres.

Bahkan di akhir wawancara mourinho kembali berkomentar, "Dia mencetak gol yang membawa Chelsea menjuarai Europa League. Itu berarti beberapa juta (pounds). Dia mencetak gol saat melawan Everton yang menempatkan Chelsea di Liga Champions yang juga berarti beberapa juta (pounds)" tutupnya.

Hal ini langsung membuat spekulasi tentang hengkangnya Torres dari Stamford Bridge. Apakah benar sebelum jendela transfer ditutup Torres akan meninggalkan Chelsea? kita lihat saja, saat ini belum ada spekulasi klub yang berminat meminang pemain Spanyol ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar