Samuel Eto'o resmi jadi milik Chelsea

Samuel Eto'o resmi jadi milik Chelsea
Samuel Eto'o (image : chelseafc.com)
Samuel Eto'o yang sempat menjadi teka teki beberapa minggu lalu yang memang ingin hengkang dari Anzhi akhirnya terjawab sudah, Eto'o sudah resmi menandatangani kontrak dengan klub asal London Inggris, Chelsea dengan durasi 1 tahun.

Chelsea yang akhir-akhir ini mencoba untuk mendatangkan Wayne Rooney yang berniat hengkang karena "masa lalu" dengan Moyes yang kurang harmonis. Namun penawaran yang diajukan selalu mendapat penolakan dari pihak Manchester United. Akhirnya Chelsea mengalihkan sasarannya ke Samuel Eto'o. Eto'o sebelumnya pernah dilatih oleh Jose Mourinho saat masih berseragam Intermilan.

Seperti diberitakan di situs resmi chelsea (Kamis, 29/8/2013), "Itu bukanlah keputusan sulit. Saya melihat kualitas yang dimiliki Chelsea dan sebelumnya, saya sangat senang (bekerja sama) dengan Jose Mourinho, jadi saat kesempatan ini tiba, saya sangat senang untuk mengambilnya,”ujar pemain yang saat ini berumur 32 tahun tersebut.

Eto'o merupakan pemain ke enam yang direkrut chelsea musim ini, pemain yang telah direkrut sebelumnya adalah Andre Schurrle, Mark Schwarzer, Marco Van Ginkel, Willian dan Cristian Cuevaz.

Kehadiran Samuel Eto'o ke Chelsea juga semakin menguatkan rumor tentang akan hengkangnya Fernando Torres dari Stamford Bridge karena dianggap Mourinho tidak mampu menunjukan kualitas terbaiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar