3 Fakta menakutkan tentang salju

Musim salju, yang terjadi di akhir tahun sampai awal tahun di tempat yangmengalami empat musim setiap tahunnya biasanya digambarkan sebagai musim penuh keindahan. Mungkin bagi umat kristen karena berbarengan dengan datangnya hari natal yang dinanti umatnya.

3 Fakta menakutkan tentang salju
Sumber : www.geograph.org.uk
Tahukah anda ada fakta yang cukup menakutkan, yang mungkin mengerikan. Apakah fakta menakutkan tentang salju. Berikut fakta yang mungkin bisa membuat anda tercengang ketika tahu hal ini :

1. Butiran es paling besar adalah sebesar 6 meter
 Kejadian es jatuh ke bumi di Skotlandia pada tanggal 13 Agustus 1849 mungkin menjadi es terbesar yang pernah jatuh kebumi, bayangkan butiran ses sebesar 6 meter jika jatuh tepat diatas rumah, pasti hancur berantakan. Ini terjadi akibat dari badai salju, banyak sekali rumah tenggelam oleh tumpukan salju saat itu.

2. Badai salju sama dengan 120 bom atom
Sebuah badai salju diperkirakan bisa membawa 40 juta ton salju. Wow! dan ini diperkirakan kekuatannya setara dengan 120 bom atom. Silahkan bayangkan sendiri kekuatan dari badai salju ini.

3. Badai salju terhebat terjadi di bangladesh
Pada tanggal 14 April 1986 terjadi badai yang sangat dasyat yang menewaskan 92 orang di Bangladesh. Badai tersebut diperkirakan sebagai badai terdasyat yang pernah terjadi.

Itulah beberapa fakta menakutkan yang diakibatkan oleh salju atau es. Bersyukurlah karena di Indonesia tidak mengalami musim salju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar